Julia Perez Diisukan Meninggal, Ini Komentarnya

Jupe menuturkan kabar fitnah yang menimpa dirinya itu bukan kali pertama. Ia merasa fitnah yang ditujukan kepada dia sudah seperti bintang ternama

Julia Perez Diisukan Meninggal, Ini Komentarnya
tribunnews.com
Aktris Julia Perez (Jupe) menghadiri acara nonton bareng film yang dibintanginya, 3 Pilihan Hidup di Epicentrum XXI, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016). Acara tersebut juga merupakan pemutaran perdana dari film tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kabar bohong yang menyebutkan artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, langsung dibantah dirinya.

Jupe menuturkan kabar fitnah yang menimpa dirinya itu bukan kali pertama. Ia merasa fitnah yang ditujukan kepada dia sudah seperti bintang ternama Jackie Chan.

"Saya kayak Jackie Chan, kaya artis top yang selalu diberitakan seperti itu," ucap Jupe ketika ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pelantun 'Aku Rapopo' ini juga tidak ambil pusing saat tahu dirinya dikabarkan meninggal. Padahal, saat itu dia tengah mengisi acara di daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

"Kalau mereka mengartikan saya meninggal para haters itu, tapi saya artikan itu doa dan rasa cinta itu. Berarti didoakan itu, 'oh saya masih hidup kok'. Jadi terima kasih rasa cinta itu, karena berita itu," katanya.

Mantan istri Gaston Castano itu mengatakan tidak ingin membalas tersebut kepada oknum penebar fitnah kepada dirinya.

"Saya nggak balas dengan kebencian. Justru di hari ultah itu, buat orang-orang yang belum mengenal saya, untuk tidak diberikan hal negatif seperti prceraian dan sakit saya. Saya doain kalian supaya diberikan kesehatan," imbuh Jupe.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved