Pengusaha Asal Batam Hilang di Pontianak

namun sejak beberapa hari terakhir Toni sempat agak jadi pendiam dan bertingkah luar dari biasanya.

Pengusaha Asal Batam Hilang di Pontianak
TRIBUNFILE/IST
Toni Pengusaha HP Asal Batam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pengusaha asal Batam Prov Kepulauan Riau dikabarkan menghilang dari rumah kerabatnya yang berada di Toko Servis elektronik Blok B10 pasar Kemuning Kotabaru Pontianak Kota sejak Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

‎Joni menuturkan kerabatnya hilang tersebut bernama Toni (32) asal Batam memiliki tinggi badan sekitar 155 CM dengan ciri-ciri rambut hitam lurus serta sisir belah tengah.

"Dia datang dari Batam bersama kakak pacarnya orang Tebas Kabupaten Sambas menggunakan pesawat Lion Air sekitar tanggal 8 Juli lalu," ujarnya pada Jumat (15/7/2016).

Selain itu Joni juga menceritakan kalau ia dengan kerabatnya ini tidak ada permasalahan apa-apa, namun sejak beberapa hari terakhir Toni sempat agak jadi pendiam dan bertingkah luar dari biasanya.

Karena dia sempat berbicara macam-macam, karena sempat ingin bilang jalan-jalan pergi ke Taiwan dan ingin buka usaha di Pontianak, karena di Batam dia punya dua counter HP yang telah di rintis sejak belasan tahun.

"HP nya nomor 081364585588 hari Rabu masih aktif, tapi Kamis sampai sekarang tak aktif lagi, untuk itu saya mohon bantuan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, tolong informasikan ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi saya Joni di nomor HP ‎085272055877 atau Anto 081270657065‎," ujarnya.

Dikatanya lagi, ia khawatir dengannya, karena tak punya kerabat lain di Pontianak selain saya atau pacarnya di Tebas.

"Sementara keluarganya di Batam, tahunya dia sama saya di Pontianak," pungkasnya.

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved