Breaking News:

Kejurprov Futsal 2016

Tim U-16 Banjarmasin Targetkan Lolos Fase Grup

Ada grup A yang terdiri atas tim Kotabaru, Tapin, Tabalong dan Banjarmasin. Untuk grup B ada Banjarbaru, Kabupaten Banjar, HST dan Tanbu.

Penulis: Aprianto | Editor: Mustain Khaitami
banjaramasinpost.co.id/aprianto
PEMAIN U-19 dari Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persaingan kejuaraan provinsi (Kejurprov) Futsal gelaran asosiasi futsal provinsi (AFP) Kalsel untuk katagori usia 16 tahun bakal berlangsung ketat.

Delapan tim dari berbagai daerah di Kalsel akan bersaing pada kejurprov yang akan berlangsung 21-24 Juli mendatang di Lapangan Upik Futsal Banjarmasin.

Untuk katagori Usia 16 tahun terbagi atas dua grup. Dengan masing-masing grup ada empat tim.

Ada grup A yang terdiri atas tim Kotabaru, Tapin, Tabalong dan Banjarmasin. Untuk grup B ada Banjarbaru, Kabupaten Banjar, HST dan Tanbu.

Dari masing-masing grup akan diambil dua tim yang akan melaju ke babak selanjutnya. Tim yang menjadi juara grup dan runer up akan tampil di babak selanjutnya.

Melihat hal ini, persaingan tim akan semakin ketat mengingat peluang tim untuk melaju ke babak selanjutnya lebih berpeluang.

Semua tim pun juga sudah mempersiapkan diri untuk tampil diajang Kejurprov Futsal 2016 ini. Dengan persiapan maksimal, peluang untuk bisa lolos fase grup akan terbuka lebar.

Tim futsal U 16 Banjarmasin, kemarin sore melakukan latihan terakhir di lapangan Upik Futsal Banjarmasin sebelumnya tampil di ajang Kejurprov Futsal 2016.

Latihan terakhir ini difokuskan untuk memantapkan tim khususnya kerjasama tim dan taktik bermain.

Tim besutan Syarif ini sudah satu bulan lalu lalu dengan empat kali latihan dalam sepekannya.

"Persiapan kita sudah dilakukan dengan sebaik mungkin. Target kita bermain dengan maksimal. Tentunya kalau bisa menjadi juara," kata Syarif, Selasa, (19/7).

Pelatih yang biasa disapa Suhu ini mengatakan bahwa lawan-lawan yang satu grup semuanya harus diwaspadai.

"Tim Tabalong yang menjadi perhatian kita. Namun semua tim akan kita waspadai karena semua tentunya sudah melakukan persiapan dengan baik," tambahnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved