Laga Persahabatan

Juergen Klopp: Liverpool Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Dua gol kemenangan Liverpool atas Huddersfield masing-masing dicetak Marko Grujic pada menit ke-31 dan Alberto Moreno (90) dari titik penalti.

Juergen Klopp: Liverpool Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
AFP PHOTO
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menerima kekalahan timnya dari Swansea City, dalam lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Minggu (1/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, HUDDERSFIELD - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kecewa timnya hanya menang 2-0 pada laga uji coba di kandang Huddersfield Town, Rabu (20/7/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool atas Huddersfield masing-masing dicetak Marko Grujic pada menit ke-31 dan Alberto Moreno (90) dari titik penalti.

Klopp mengakui perlawanan cukup hebat yang ditunjukkan Huddersfield di laga tersebut. Namun, ia yakin anak asuhnya seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

"Pada babak pertama kami seharusnya memiliki keunggulan yang jelas. Babak kedua, setelah Lucas cedera, mereka cukup menyulitkan. Tentu saja tadi bukan pertandingan pramusim biasa," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Huddersfield melakukan banyak perubahan, mereka memiliki dua tim bagus. Sungguh itu pertandingan sulit namun kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ujar dia.

Kemenangan tanpa kebobolan merupakan hasil positif keempat yang diperoleh The Reds -julukan Liverpool.Pada tiga pertandingan sebelumnya skuat asuhan Juergen Klopp selalu memetik kemenangan dan mencatat clean sheet.

Mereka menang atas Tranmere Rovers dengan skor 1-0, menaklukkan Fleetwood Town 5-0, dan mengalahkan Wigan Athletic 2-0. Tren positif itu berlanjut melawan Huddersfield.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved