BPost Edisi cetak

Chrisye "Hidup Lagi", Tampil di Konser 3 Dekade

Adalah Ussy Pieters Choir yang menggagas acara tersebut. Tidak mau biasa saja, penyelenggara pun menyiapkan sederet musisi Tanah Air

Chrisye
dokumen
Baca BPost edisi, Minggu (24/7/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penggemar berat Chrisye bisa datang ke Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada Kamis (28/7). Di sana ada Konser 3 Dekade Cinta Chrisye.

Adalah Ussy Pieters Choir yang menggagas acara tersebut. Tidak mau biasa saja, penyelenggara pun menyiapkan sederet musisi Tanah Air. Mikha Tambayong, Marcel, Raisa, Harvey Malaiholo sampai Vina Panduwinata didaulat sebagai pengisinya. Mereka berasal generasi yang berbeda.

Rencana tersebut ternyata sukses memberikan kejutan bagi keluarga sang maestro. Gusti Firoza Damayanti Noor, istri Chrisye, mengaku kaget dengan dibuatnya ‘Konser 3 Dekade Cinta Chrisye’.

“Saya kaget sebenarnya saat dikontak. Konser pertunjukan komersial seperti ini membawakan lagu-lagu karya Chrisye adalah bentuk baru karena menggunakan paduan suara,” ungkap perempuan asal Kalimantan Selatan ini.
Sebagai penampil utama adalah paduan suara dari Ussy Pieters Choir. Mereka tampil bersama para penyanyi secara bergiliran.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Minggu (24/7/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Baca juga Metro Banjar edisi, Minggu (24/7/2016):


Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved