Heboh Penculikan di Gunung Raja Bati-bati

Dari kabar yang didapat, korban penculikan bernama Tapsirul Husna, usia 11 tahun.

Heboh Penculikan di Gunung Raja Bati-bati
Istimewa
Foto anak yang dinyatakan sebagai Tapsirul Husna (11) dan pesan singkatnya melalui BBM

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Isu perihal penculikan seorang anak di Gunung Raja Kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Minggu (24/7/2016) malam, menghebohkan sejumlah kalangan.

Kabar tersebut salah satunya ramai diperbincangkan oleh relawan emergency gabungan Banjarmasin melalui perangkat handytalkie di lokalan frekuensi relawan. Beberapa di antaranya menyebarkan berita ini di media sosial.

Bahkan, BPost Online juga menerima sebaran informasi tersebut langsung dari relawan emergency Banjarmasin perihal informasi penculikan tersebut.

"Informasi yang kami terima demikian. Namun perihal benar atau tidaknya, kami juga belum tahu," kata seorang anggota emergency, Khairul.

Dari kabar yang didapat, korban penculikan bernama Tapsirul Husna, usia 11 tahun. Korban sempat mengabarkan bahwa dirinya diculik melalui BlackBeryy Messenger (BBM). Dia mengaku dibawa oleh pelaku yang berjumlah tiga orang ke arah Banjar.
Demikian tulisannya melalui BBM, "Tolong aku padahi mama ku aku dibawa paman paman be3 ke banjar pakai motor apansa warna habang, nih sudah di bati bati ,aku sudah di paksanya umpat lakasi sawat hp aku diambil".

Hingga kini, BPost Online masih menghimpun kejelasan informasi. (ady)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved