Porseni PGRI Kalsel 2016 Mulai Bergulir

Ketua PGRI Kalsel HM Hatta mengatakan bahwa total peserta ada 234 pemain dan 69 offesial dari 13 kabupaten dan kota se Kalsel.

Porseni PGRI Kalsel 2016 Mulai Bergulir
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Pembukaan Porseni PGRI Kalsel 2016 dilaksanakan di halaman kantor Gubernuran lama Banjarmasin, Jumat, (29/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus PGI Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Pekan olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI Kalsel 2016 yang digelar di Banjarmasin, 29-31 Juli 2016.

Ajang Porseni PGRI Kalsel 2016 mempertandingkan delapan cabang lomba meliputi cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja, senam PGRI, vokal solo, melukis puteri, tari kreasi daerah nusantara, seni baca Alquran, dan lomba kreatifitas pembelajaran.

Pembukaan Porseni PGRI Kalsel 2016 dilaksanakan di halaman kantor Gubernuran lama Banjarmasin, Jumat, (29/7). Tampak hadiri wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel H Amka, Kabid Binpres KONI Kalsel Gusti Perdana Kesuma.

Ketua PGRI Kalsel HM Hatta mengatakan bahwa total peserta ada 234 pemain dan 69 offesial dari 13 kabupaten dan kota se Kalsel.

"Porseni PGRI Kalsel 2016 ini sebagai ajang persiapan untuk menyongsong lomba Porseni PGRI tingkat nasional yang akan digelar di Kabupaten Siak, Riau pada 21-25 Agustus mendatang," katanya.

Untuk itu, pada ajang Porseni PGRI Kalsel 2016 harus dimaksimalkan oleh semua peserta. Hanya juara pertama dari masing-masing cabang yang akan mewakili Kalsel dalam ajang Porseni PGRI tingkat Nasional.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemprov Kalsel H Amka berharap semua peserta menjunjung tinggi sportifitas dan bertanding dengan semaksimal mungkin

Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved