Schweinsteiger Akan Kembali ke Bayern

Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm (32), merasa yakin gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, ditakdirkan untuk kembali

Schweinsteiger Akan Kembali ke Bayern
FOOTBALLEPL
Bastian Schweinsteiger 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm (32), merasa yakin gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, ditakdirkan untuk kembali berseragam klub raksasa Bundesliga tersebut.

Lahm mengatakan, Schweinsteiger akan kembali ke Allianz Arena tetapi bukan sebagai pemain. Menurut Lahm, mantan kapten tim nasional Jerman tersebut bakal pulang setelah pensiun dan bekerja dengan peran berbeda di Bayern.

Gelandang berusia 32 tahun itu bergabung dengan Bayern pada 1998 dan akhirnya hengkang ke Manchester United pada 2015. Sayang, performanya bersama Setan Merah tidak sesuai harapan.

"Penting untuk melibatkan pemain yang telah mendapatkan banyak pencapaian. Sosok seperti Schweinsteiger ditakdirkan untuk kembali bekerja di Bayern. Ia mengenal semua orang di sini dan semua yang terjadi," kata Lahm seperti dilansir Bild.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, juga membuka pintu untuk Schweinsteiger kembali ke Allianz Arena.

"Kami senang bisa duduk bersama dengannya jika ia mengutarakan niat untuk kembali ke Bayern dengan peran berbeda," ucap Rummenigge.

Gelandang yang sudah memutuskan pensiun dari tim nasional Jerman ini cukup mengalami kesulitan di Man United. Salah satunya karena beberapa masalah cedera.

Alhasil, muncul keraguan-keraguan soal masa depannya di Old Trafford. Bahkan, ia juga diyakini tidak masuk dalam rencana besar manajer Jose Mourinho di Old Trafford. 

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved