Jihan Agency Hijab Termuda

Mahasiswi semester 3 Jurusan Bahasa Inggris Uniska Banjarmasin ini berharap agency miliknya bisa berkembang dan lebih banyak lagi peminatnya.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Mustain Khaitami
Istimewa
Jihan Nur Saadah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usianya yang masih 18 tahun membuat Jihan Nur Saadah dinobatkan sebagai Agency Hijaber Termuda di Kalsel.

"Iya kemaren saya dinobatkan sebagai ketua agency paling muda se Kalsel," kata Jihan, Kamis (4/8/2016).

Untuk umur, Jihan memang masih sangat muda. Terkadang, ketika mengisi suatu acara, ada yang meremehkan segala macam. "Tapi tetap berlaga cuek," ungkapnya.

Menurut dia, sekarang ini jumlah anggota di Jihan Hijab Agency sekitar 50-an orang dan kebanyakan kawula muda.

"Alhamdulillah, peminatnya nya juga banyak, sekarang anak didik saya kurang lebih 50-an orang," katanya.

Mahasiswi semester 3 Jurusan Bahasa Inggris Uniska Banjarmasin ini berharap agency miliknya bisa berkembang dan lebih banyak lagi peminatnya.

"Supaya bisa melahirkan model model profesional yang tentunya tetap menutup auratnya, dapat bersaing di nasional mudah mudahan Internasional," paparnya.

Dara cantik ini bercerita, dirinya berhijab sejak SMA kelas X, dan terjun di dunia model baru kelas 3 (XII) SMA. "Sempat izin sama mama mau ikutan agency-agency, tapi kata mama boleh saja, asal agency yang memakai Hijab," ceritanya.

Hanya sebentar menekuni dunia model, di tahun 2015 tidak lagi menekuni dunia model.

Selama mengikuti dunia model, rasanya di Banjarmasin tidak ada yang agency berbasis hijab. Nah, dari situ Jihan berinisiatif untuk membuat sebuah komunitas Hijab yang sekarang dijadikan Agency dengan nama Jihan sendiri yaitu Jihan Hijab Agency.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved