Coret Schweinsteiger, Mourinho Kirim “Kode” soal Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap kukuh soal putusannya “mengasingkan” gelandang Bastian Schweinsteiger.

Coret Schweinsteiger, Mourinho Kirim “Kode” soal Pogba
DailyMail
Paul Pogba 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap kukuh soal putusannya “mengasingkan” gelandang Bastian Schweinsteiger. Sikap kukuh itu tak lepas dari keyakinan dia merekrut gelandang baru yang dirumorkan adalah Paul Pogba.

Schweinsteiger merupakan satu dari 9 pemain tim utama Manchester United yang tak diikutsertakan dalam tur pramusim dan latihan utama. Schweinsteiger bahkan sudah diminta mengosongkan loker di kamar ganti pemain utama pada Selasa (2/8/2016).

Di sisi lain, Manchester United terus dikait-kaitkan dengan Paul Pogba. Gelandang Juventus itu diberitakan akan segera merapat ke Old Trafford dengan harga beli 100 juta poundsterling.

Soal kemungkinan kehadiran Pogba ini secara tersirat diungkapkan Mourinho saat ditanya soal putusannya mengirim Schweinsteiger ke tim cadangan.

“Kami saat ini sudah memiliki 22 pemain dan bakal menjadi 23 pemain,” kata Mourinho seperti dilansir BBC, Jumat (5/8/2016).

Soal Pogba, Mourinho juga menjawab secara diplomatis. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap berharap ada tambahan pemain baru di timnya.

“Pogba masih menjadi pemain Juventus dan status itu akan tetap sama sampai ada pengumuman resmi,” ucap Mourinho melanjutkan.

“Bursa transfer akan tutup 31 Agustus. Kami akan berupaya segalanya agar bisa mendapatkan pemain baru sebelum 14 Agustus,” tuturnya lagi.

Mourinho juga seolah tak peduli dengan kritik terkait pencoretan Schweinsteiger dari tim utama dan pembelian Pogba yang fantastis. Dia mengaku bakal tetap kukuh pada putusannya.

Adapun soal Pogba, Juergen Klopp dan Arsene Wenger pernah berkomentar bahwa nilai transfer tak masuk akal.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved