Bertemu Mantan Suami Denada, Ihsan Tarore Sebut Tahun Depan

Seketika, Ihsan pun menjabat tangan mantan suami Denada, Jerry Aurum yang hadir di lokasi syuting. Kala itu, Jerry langsung meninggalkan lokasi syutin

Bertemu Mantan Suami Denada, Ihsan Tarore Sebut Tahun Depan
Youtube
Kedekatan antara dua penyanyi, Ihsan Tarore dan Denada memang tengah jadi buah bibir. Denada bahkan sudah mengenal ibunda Ihsan yang terlihat di akun instagramnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kedekatan antara dua penyanyi, Ihsan Tarore dan Denada memang tengah jadi buah bibir. Denada bahkan sudah mengenal ibunda Ihsan yang terlihat di akun instagramnya.

Sementara Ihsan juga bertemu dengan mantan suami Denada yang tertangkap kamera ketika berada di lokasi syuting, seperti yang terlihat di Waswas, SCTV.

Denada dan Ihsan yang tengah syuting video klip terbaru untuk singel duet keduanya tiba-tiba dikagetkan dengan kemunculan mantan suami Denada yang membawa putrinya, Sakhira.

Seketika, Ihsan pun menjabat tangan mantan suami Denada, Jerry Aurum yang hadir di lokasi syuting. Kala itu, Jerry langsung meninggalkan lokasi syuting.

Dena mengatakan pertemuan yang terjadi memang tak sengaja. Kala itu, memang pertemuan mendadak Jerry dengan Ihsan pertama kalinya.

"First time," ucap Ihsan. "Terus terang gak sengaja banget gitu, biasanya Sakhira itu pulang dan perginya kita anter. Kadang-kadang papanya jemput, cuma lebih sering dianter."

Mengenai hubungan keduanya, Ihsan mengaku mengidolakan Denada. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa mengagumi sosok ibu satu anak ini.

"Saya yakin banyak laki-laki di luar sana yang mengidam-idamkan wanita seperti ini. Dia ini singel fighter, mandiri, kuat, dan segala macam."

Kepastian mengenai hubungan keduanya, Ihsah hanya menjawab tahun depan. "Aku bilangnya tahun depan, karena masih ingin memberikan karya yang terbaik."

Melihat keakraban keduanya, banyak netizen yang memberikan selamat atas jalinan hubungan keduanya.

Khusnul Shafrina Astr menuliskan "sy seneng bngt ngliat keakraban ihsan, dena n mantan suami dena, syukurlah mg semuanya lncar, bnyk yg mndoakan ihsan n dena, amiiiiiin yra."

Akun nur mala1 menuliskan "amin amin semoga allah mengabulkan doamu ikhsan. semoga menjadi pasangan yg abadi sampai maut memisahkan."

Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved