Otomotif

Hanya 8 Jam di Auto2000, Body dan Cat Mobil Bakal Kembali Bening Seperti Baru

Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Yasmin Bogor sendiri salah satu bengkel Auto2000 yang sudah mengantongi sertifikasi TSM Kodawari dari Toyota Internasional

Hanya 8 Jam di Auto2000, Body dan Cat Mobil Bakal Kembali Bening Seperti Baru
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Bengkel Body & Paint Auto2000 Yasmin Bogor Jawa Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Pelayanan after sales adalah salah satu prioritas yang diberikan Auto2000 sebagai faunder dealer Toyota di Indonesia.

Salah satu yang saat ini terus dikembangkan Auto2000 adalah jasa bengkel body & paint untuk mobil-mobil produk Toyota.

Agus Riyanto - Part Business Dev'l & Logistics Dept Head Auto2000 menyebut, saat ini sudah ada 21 bengkel body & paint milik Auto2000 yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

"Dari total 101 cabang bengkel di seluruh Indonesia, baru 21 bengkel yang menyediakan body & paint. Tapi terus kita kembangkan sebagai pelayanan after sales yang maksimal kepada konsumen," ujarnya.

Sejumlah awak media yang hadir pada GIIAS 2016 Media Gathering sendiri berkesempatan mengunjungi Bengkel Body & Paint Auto2000 Yasmin Bogor Jawa Barat, Jumat (12/8/2016) siang.

Bengkel Bodi & Cat Auto2000 Yasmin Bogor sendiri salah satu bengkel Auto2000 yang sudah mengantongi sertifikasi TSM Kodawari dari Toyota Internasional.

Dengan sertifikasi tersebut, artinya pengerjaan serta kualitas hasil pengecatan sudah sesuai standar Toyota Internasional.

"Cat mobil akan kembali seperti baru keluar dari pabrik. Standar pengerjaan sampai jenis cat sudah standar Toyota Internasional," ujarnya.

Di Bengkel Body & Paint Auto2000 Yasmin Bogor sendiri, saat ini sudah mampu melayani hingga 30 mobil perhari.

Untuk pengerjaan, dilakukan hanya dalam waktu satu sampai empat hari.

"Bahkan untuk program Toyota Production System (TPS) pengerjaan hanya butuh waktu 8 jam," ujarnya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved