BPJS Tekankan Layanan Preventif dan Kuratif

BPJS Cabang Banjarmasin menggelar workshop peningkatan komitmen pelayanan primer FKTP BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin Tahun 2016

BPJS Tekankan Layanan Preventif dan Kuratif
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Kacab BPJS Kesehatan Banjarmasin Nyoman Wiwiek Yuliadewi menyerahkan plakat kepada Kadis Kesehatan Prov Kalsel Achmad Rusdiansjah dan Ketua FKTP dr Iwan pada workshop di GSign Hotel Banjarmasin, Selasa (16/8) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BPJS Cabang Banjarmasin menggelar workshop peningkatan komitmen pelayanan primer FKTP BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin Tahun 2016 di GSign Hotel Banjarmasin, Selasa (16/7).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin Nyoman Wiwiek Yuliadewi menyatakan, tujuan kegiatan ini tak lain untuk meningkatkan kemitraan BPJS Kesehatan dengan FKTP.

Selain itu juga meningkatkan komitmen FKTP dalam melayani peserta JKN sekaligus mengupdate ilmu para dokter yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Kegiatan ini diikuti 150 dokter dari 288 FKTP yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin.

Disebutkan, layanan kesehatan yang diberikan oleh FKTP bukan hanya kuratif rehabilitatif atau mengobati yang sakit saja, tapi lebih mengoptimalkan upaya preventif dan kuratif supaya masyarakat dalam kondisi sehat.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov Kalsel Achmad Rusdiansjah.

Penulis: Sudarti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved