Breaking News:

Usai Berlaga di Dangdut Primadona, Mely Kembali ke RS Angkatan Udara

"Rencana bulan depan sudah bisa maasuk kerja lagi di rumah sakit sebagai bidan. Saya tak betah kalau hanya berdiam di rumah"

Dok. Pribadi
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jebolan enam besar Konser Dangdut Primadona Wanita asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti kembali akan bekerja di Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbaru.

"Rencana bulan depan sudah bisa maasuk kerja lagi di rumah sakit sebagai bidan. Saya tak betah kalau hanya berdiam di rumah dan menunggu job menyanyi saja," ucapnya, Senin (22/8/2016).

Selain itu, lanjut dia, dirinya ‎‚Äčkangen sama teman-teman senior di rumah sakit dalam membantu persalinan seorang ibu.
Ditambahkan Mely, sebelumnya bekerja di RS AU sebagai bidan kontrak. "Pas ikut konser Primadona di MNCTV, saya mengundurkan diri supaya bisa konsen menyanyi," jelasnya.

Setelah konser selesai dan banyak senggang, Melly kembali memilih ke profesi awal sebagai bidan, membantu ibu melahirkan. "Ternyata Kepala RS AU, bu Ika mau menerima saya dengan tangan terbuka," katanya.

Dia menambahkan dibanding menyanyi di konser Primadona, lebih gugup membantu persalinan, karena menyangkut dua nyawa, ibu dan anak.

Supaya tenang, sebelum membantu melahirkan, dirinya terlebh dulu berdoa, minta pertolongan Allah.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved