14.272 Semakin Eksis di Kegiatan Sosial

Mengundang jajaran anggotanya yang saat itu berasal dari berbagai kalangan, baik BPK, PMK, emergency ataupun simpatisan

14.272 Semakin Eksis di Kegiatan Sosial
ahmad rizky abdul gani
Anggota paguyuban 14.272 melaksanakan hajatan kecil di Jalan Pematang Panjang Km 6 Kecamatan Sungai Tabuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -Dalam rangka memperingati hari jadi frekuensi 14.272 yang ke delapan, anggota paguyuban 14.272 melaksanakan hajatan kecil di Jalan Pematang Panjang Km 6 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel, Minggu (28/8/2016).

Mengundang jajaran anggotanya yang saat itu berasal dari berbagai kalangan, baik BPK, PMK, emergency ataupun simpatisan. Mereka pun bercampur padu dalam kebersamaan dan keakraban di sebuah ruangan.

Turut hadir pula Ketua RAPI Daerah Kalsel yang diwakilkan Sekretarisnya, Hamdi, Ketua RAPI 02 Wilayah Kabupaten Banjar dan RAPI 01 Wilayah Banjarmasin.

Sementara Ketua Paguyuban 14.272, Akmaludin mengatakan tujuan dilaksanakan peringatan tersebut tak lain guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ical itu, juga berharap frekuensi 14.272 ke depan dapat menjadi Bankom (bantuan komunikasi) yang selalu eksistensi aktif dalam kegiatan sosialnya.

" Terutama kepada anggota agar dalam penyampaian informasi pun dilakukan lebih akurasi. Sehingga bagi pemangku kebijakan saat hendak menggunakan data, mereka pun tidak keliru menentukan kebijakan ," terangnya.

Peringatan hari jadi frekuensi 14.272 ke delapan saat itu, juga ditandai dengan penyerahan plakat kepada Ketua RAPI Daerah Kalsel yang diwakilkan Sekretarisnya, Hamdi Ketua RAPI Kabupaten Banjar, dan Banjarmasin. (Abdul Ghanie)

Caption_ Anggota Paguyuban Frekuensi 14.272 saat melakukan foto bersama seiring peringatan hari jadinya ke delapan, Minggu (28/8/2016).

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved