Transfer Pemain

Kiper AC Milan Pindah ke Klub Spanyol

Espanyol membutuhkan kiper untuk menjadi benteng terakhir pertahanan setelah Pau Lopez bergabung ke Tottenham. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan

Kiper AC Milan Pindah ke Klub Spanyol
JOSE JORDAN / AFP
Kiper AC Milan, Diego Lopez, pada laga persahabatan melawan Valencia, di Mestalla, Valencia, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARCELONA - AC Milan melepas Diego Lopez dengan status pinjaman ke klub La Liga, Espanyol. Klub asal Catalan itu butuh kiper baru setelah Pau Lopez dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Diego Lopez menjadi rekrutan ke-10 Espanyol pada bursa transfer musim panas kali ini. Mantan kiper Real Madrid berusia 34 tahun itu dalam dua musim terakhir memang kalah bersaing dari bintang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

"Diego Lopez setuju untuk bergabung dengan klub ini dari AC Milan hingga akhir musim. Tidak biaya tambahan untuk transfer ini," demikian pernyataan Espanyol di situs resmi klub.

Espanyol membutuhkan kiper untuk menjadi benteng terakhir pertahanan setelah Pau Lopez bergabung ke Tottenham. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan kiper utama Espanyol pada musim lalu.

Pau bermain dalam 36 pertandingan Divisi Primera La Liga. Meski kemasukan 62 gol, Pau tercatat sebagai kiper muda dengan jumlah penyelamatan terbanyak di antara klub-klub liga mayor Eropa.

Di Tottenham, Pau akan bersaing dengan Michel Vorm sebagai deputi Hugo Lloris. Nama terakhir berstatus kapten The Spurs tetapi tengah mengalami cedera.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved