Otomotif

Toyota Avanza Potong Harga Sampai Rp 19 Juta, Kredit atau Tunai Sama!

Calon konsumen bisa membeli Avanza dengan uang muka dari Rp 21 juta hingga Rp 30 juta. Tergantung tipe dan berapa lama tenor yang diambil.

Toyota Avanza Potong Harga Sampai Rp 19 Juta, Kredit atau Tunai Sama!
Stanly/Otomania

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ingin membeli mobil Toyota, khususnya Avanza? Selama September 2016, sejumlah diler resmi Toyota di DKI Jakarta menawarkan beragam promo pembelian hingga diskon yang cukup menggiurkan.

Pramuniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Utara menjelaskan, diskon yang diberikan selama bulan ini kurang lebih sama seperti Agustus 2016. Rata-rata potongannya dimulai Rp 17 juta hingga Rp 19 juta.

"Tergantung tipenya apa, dan juga untuk pembelian kredit atau tunai sama saja," ujar tenaga penjual Toyota yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Rabu (31/8/2016).

Menurut dia, persyaratan untuk konsumen yang membeli kredit cukup mudah. Bahkan, dirinya berjanji akan membantu sampai mobil tiba di garasi konsumen.

"Kalau persyaratannya lengkap seperti foto copy KTP, KK, slip gaji, sudah dilengkapi dan jika menurut lising oke, maka mobil dalam hitungan hari sudah bisa dikirim," kata pramuniaga itu.

Selain itu, ada juga paket kredit yang tidak kalah menariknya dengan diskon. Calon konsumen bisa membeli Avanza dengan uang muka dari Rp 21 juta hingga Rp 30 juta. Tergantung tipe dan berapa lama tenor yang diambil.

"Ini tapi khusus untuk pembeli kredit. Kalau tunai tidak bisa, karena ini sudah paket yang kami tawarkan untuk bulan ini," ujar pramuniaga itu.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved