Seputar Banjarmasin

Bawa Sabu ke Sel PN, Rahmadani Digirng ke Polresta

Saat digeledah itulah ditemukan satu paket besar bubuk kristal putih yang diduga sabu seberat sekitar 50 gram yang ada di kantong celana kananya

Bawa Sabu ke Sel PN, Rahmadani  Digirng ke Polresta
BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Pengunjung PN Banjarmasin diduga bawa sabu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rahmadani, lelaki yang diduga membawa serbuk diduga sebagai sabu ke sel PN Banjarmasin, Kamis (1/9/2016) siang, menghadapi pemeriksaan intensif. Pasalnya kasusnya diserahkan ke Polresta Banjarmasin.

Kasi Intel Kejari Banjarmasin Acmad Jusriadi menuturkan kronologis diamankannya R yakni pada sekitar pukul 13:30 Wita di ruangtahanan PN Banjarmasin mereka temukan seseorang di duga membawa sabu.

"Berkat kesigapan petugas pengawal kejaksaan. Kita temukan seseoarang yakni R membawa barang diduga sabu," ucapnya.

Penggeledahan ini bermula daru petugas yang curiga yang bersangkutan atau R saat mau digeledah tidak mau. Saat itu R mengaku akan mengantarkan pisang goreng kepada terdakwa A yang mau menjalani sidang TPPU,

Saat digeledah itulah ditemukan satu paket besar bubuk kristal putih yang diduga sabu seberat sekitar 50 gram yang ada di kantong celana kananya denga dibungkus kantong plastik hitam.

'Katanya kedatangannya ke tempat A mau antar pesanan pisang goreng yang bersangkutan. Pasalnya sebelumnya ada pesan pisang goreng," ucap Kasi Intel.

Pihaknya sendiri sempat memintai keterangan A yang mengiyakan ia adalah teman R saja. .

"Katanya R sempat pagi hari ke LP menjenguk istrinya yang juga sedang menjalani penahanan. Katanya disana bertemu A yang pesan pisang goreng," jelas kasi intel.

Untuk proses selanjutnya kasus ini mereka limpahkan ke Polresta Banjarnasin.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved