Berita Martapura

PDAM Antisipasi Dampak Pengeringan Irigasi

Ketergantungan Instalasi Pengolahan Air PDAM Intan Banjar terhadap air dari irigasi Riam Kanan kerap membuat repot pelanggan karena tersendatnya

PDAM Antisipasi Dampak Pengeringan Irigasi
banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani
Dirut PDAM Intan Bajar, Syaiful Anwar melihat kesiapan PDAM mengantisipasi pengeringan irigasi Riam Kanan yang dilakukan 5-9 September 2016 nanti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ketergantungan Instalasi Pengolahan Air PDAM Intan Banjar terhadap air dari irigasi Riam Kanan kerap membuat repot pelanggan karena tersendatnya distribusi air saat dilakukan pengeringan irigasi.

Menyikapi rencana pengeringan irigasi yang dilakukan 5-9 September 2016, PDAM Intan Banjar melakukan sejumlah kesiapan agar distribusi ke pelanggan tidak lagi terganggu.

"Hari ini kami meninjau ke IPA Pinus guna memastikan kesiapan dan langkah-langkah yang akan kami ambil agar distribusi ke pelanggan tidak terganggu selama pengeringan irigasi nanti," ujar Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, Jumat (2/9/2016) kepada BPost Online.

Menurut dia, PDAM Intan Banjar ingin memastikan pada pengeringan kali ini tidak akan mengakibatkan gangguan distribusi air ke palanggan.

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved