Breaking News:

BREAKING NEWS - Ambulans Mengangkut Jenazah Tercebur ke Sungai Barito Kabupaten Batola

Heboh informasi adanya mobil ambulance yang mengangkut jenazah tercebur ke Sungai Barito di Desa Bambangin Kecamatan Belawang Kabupaten Batola,

Penulis: M Fadli Setia Rahman | Editor: Ernawati
banjarmasinpost.co.id/fadly setiarahman
Lokasi terceburnya ambulans membawa jenazah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Heboh informasi adanya mobil ambulance yang mengangkut jenazah tercebur ke Sungai Barito di Desa Bambangin Kecamatan Belawang Kabupaten Batola, Sabtu (3/9/2016) pagi.

Diinformasikan lokasi kejadian yakni di pelabuhan feri penyeberangan di desa setempat. Sopir, penumpang dan jenazah ikut terbawa masuk ke dalam air. Mendapati informasi ini, Damkar BPBD Batola pun langsung merespon. Mereka langsung datangi lokasi kejadian.

"Dapat informasi, kami langsung sambangi lokasi kejadian. Kami langsung selamatkan penumpang yang ada di air termasuk jenazah yang dibawa. Kami juga dibantu beberapa anggota TRC dari beberapa satuan yang datang ke sini," kata Suryani, anggota Damkar BPBD Batola.

Adapun informasi ini beredar di media sosial dan disampaikan oleh rekanan, Ariyadie pratama melalui frekuensi 143.220 mhz. (Fadly) Foto TKP, oleh Amar TRC 225 Banjarbaru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved