Seputar Banjarmasin

Kasus Korupsi Incenerator RSUD Raza Mulai Disidangkan

Dalam kasus ini duduk tiga terdakwa yakni Jumratul Rabiyati, Bambang Kuncoro dan Saberi. Sidang sendiri dipimpin oleh majelis M Yusuf bersama dua haki

Kasus Korupsi Incenerator RSUD Raza Mulai Disidangkan
banjarmasinpost.co.id/irfani
Sidang dugaan korupsi mengenai proyek inceneratorr RSUD Ratu Zaleha Martapura akhirnya digelar di PN Tipikor Banjarmasin, Senin (5/9/2016) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sidang dugaan korupsi mengenai proyek inceneratorr RSUD Ratu Zaleha Martapura akhirnya digelar di PN Tipikor Banjarmasin, Senin (5/9/2016) siang.

Dalam kasus ini duduk tiga terdakwa yakni Jumratul Rabiyati, Bambang Kuncoro dan Saberi. Sidang sendiri dipimpin oleh majelis M Yusuf bersama dua hakim anggota Dana Hanura dan Bagus .

Sementara itu para terdakwa disampingi penasehat hukum Dian Korono SH.

Dugaan korupsi terhadap ketiga pihak JPU menjerat dengan pasal 2 jo pasal 18 UURI No 31 tahun 1999, sebagaimana diubah dan ditambah pada UU No 20 tahun 2001, tentang pemberantasan tindak pidana korupsi jo pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Dan kemungkinan kedua pasal 3 jo pasal 18 UURI No 31 tahun 1999, sebagaimana diubah dan ditambah pada UU No 20 tahun 2001, tentang pemberantasan tindak pidana korupsi jo pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Sidang sendiri akan dilanjutkan minggu depan . Penasihat hukum terdakwa sendiri tak melakukan eksepsi.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved