8 Teknologi Baru yang Ditanam di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Perubahan paling besar, dan paling menarik dari semua pembaruan tersebut adalah kamera berlensa ganda di bagian belakang

8 Teknologi Baru yang Ditanam di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
kompas.com
Apple iOS 10 di iPhone 7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Apple mengumumkan kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus dengan beragam fitur baru, mulai dari layar, kamera, hingga soal earphone.

Perubahan paling besar, dan paling menarik dari semua pembaruan tersebut adalah kamera berlensa ganda di bagian belakang berikut berbagai kemampuan tambahannya. Kamera tersebut bertengger di bagian belakang iPhone 7 Plus.

Bila dirinci, secara garis besar ada delapan hal baru yang diperkenalkan Apple dalam iPhone 7 dan 7 Plus. Ada yang bakal memudahkan pengguna, ada juga hal yang baru dan menuntut pengguna untuk beradaptasi.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari TechRadar, Kamis (8/9/2016), berikut ini rincian delapan hal dan fitur baru di iPhone 7 dan 7 Plus

1. Desain

Apple menambahkan pilihan warna baru pada iPhone 7 dan 7 Plus, yaitu black dan jet black (hitam dan glossy). Selain itu, duo ponsel ini sama-sama dibekali dengan fitur anti-air.

Pengguna bisa dengan nyaman memakai iPhone 7 dan 7 Plus di bawah guyuran hujan, tanpa perlu khawatir rusak. Bisa dibayangkan, fitur ini mirip dengan anti-air pada Samsung Galaxy S7, ponsel Android pesaing Apple.

Salah satu bagian terburuk dari desain baru ini adalah adanya tonjolan bingkai lensa pada kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Dengan kata lain, ponsel tidak akan rata saat dibaringkan dengan punggung menghadap ke bawah.

2. Kamera

Sesuai dengan desas-desus yang beredar, Apple memang memasang kamera 12 megapiksel dengan lensa ganda pada iPhone 7 Plus. Sedangkan iPhone 7 dibekali kamera 12 megapiksel berlensa tunggal (f/1,8).

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved