Kalau Wanita Tak Ingin Keriput, Hindarilah Minum Kopi

Perawatan tidak perlu mahal. Sebab, perawatan yang sederhana bisa memberikan hasil maksimal selama dikerjakan secara rutin.

Kalau Wanita Tak Ingin Keriput, Hindarilah Minum Kopi
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kondisi kulit wajah bisa berubah kusam atau mengalami penuaan dini karena pengaruh cuaca, perubahan hormon, dan usia.

Oleh karena itu, Anda harus telaten dalam merawat kecantikan kulit, terutama wajah.

Perawatan tidak perlu mahal. Sebab, perawatan yang sederhana bisa memberikan hasil maksimal selama dikerjakan secara rutin.

Joanna Vargas, Facialist, yang memiliki klien kalangan selebriti, seperti Michelle Wiliams, Maggie Gyllenhaal, Rachel Weisz, menjabarkan tips kecantikan terbaik yang simpel dan tidak membuat Anda bangkrut.

Berikut uraiannya:

Rajin konsumsi minuman klorofil
“Aku menyarankan pada klien yang malas makan sayur atau minum jus sayuran untuk mengonsumsi minuman klorofil. Rasanya segar seperti mint, memberikan oksigen, membuat kulit tetap bersih, dan mempercantika kulit dari dalam sehingga perbedaannya langsung terlihat,” jelas Vargas.

Hindari kopi
“Saran utamaku adalah minum jus setiap hari ketimbang minum kopi. Jus jauh lebih baik untuk menghindari penurunan stimulasi limfatik dan melancarkan distribusi oksigen menuju kulit,” terangnya.

Vargas mengungkapkan bahwa kebanyakan minum kopi membuat keriput cepat datang dan wajah terlihat selalu lelah.

Eksofiliasi
Vargas mengatakan bahwa perawatan rahasia kulit cantik para selebriti dunia adalah eksofiliasi.

“Banyak orang malas melakukan eksofiliasi, padahal perawatan sederhana ini menghadirkan perbedaan signifikan pada kulit Anda. Eksofliliasi mempercepat regenerasi kulit wajah dan menciptakan ‘kanvas’ baru yang membuat Anda semakin segar dan cantik,” urainya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved