Liga Spanyol

Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Griezmann Jadi Bintang

Antoine Griezmann menjadi bintang Atletico pada laga ini. Dia mengemas dua dari empat gol kemenangan timnya. Dua gol lain dibukukan Koke

Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Griezmann Jadi Bintang
AFP PHOTO
Antoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid melawat ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VIGO - Atletico Madrid meraih kemenangan pertama musim ini. Bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (10/9/2016), Atletico menang telak 4-0.

Antoine Griezmann menjadi bintang Atletico pada laga ini. Dia mengemas dua dari empat gol kemenangan timnya. Dua gol lain dibukukan Koke dan Angel Correa.

Pada laga di Stadion Balaidos ini, Celta sebenarnya unggul dalam penguasaan bola. Mereka mendominasi permainan dengan 58 persen penguasaan bola.

Akan tetapi, jumlah peluang Atletico (13) lebih banyak dibandingkan tuan rumah (9). Dari enam tembakan tepat sasaran tim tamu, empat di antaranya berbuah gol.

Hanya, Atletico pun tak mudah menjebol gawang Celta. Baru pada menit ke-53, Koke melepas kebuntuan, memanfaatkan umpan Griezmann.

Dua puluh menit berselang, Atletico menggandakan skor. Kali ini, umpan silang Saul Niguez diteruskan Griezmann dengan sundulan dan menjebol gawang Sergio Alvarez untuk kedua kalinya.

Celta tampaknya lemah dalam mengantisipasi umpan silang. Gol ketiga Atletico yang dicetak Griezmann juga terjadi berkat umpan silang Juanfran.

Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Correa menggenapkan kemenangan Atletico menjadi 4-0. Menerima umpan Koke, dia melepas tendangan kaki kiri dan menyarangkan bola di sisi kiri gawang Alvarez.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved