139 Kelompok Warga Rayakan Pawai Takbir di Kota Kapuas

Sebanyak kurang lebih 139 kelompok peserta meriahkan Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H di Kapuas.

139 Kelompok Warga Rayakan Pawai Takbir di Kota Kapuas
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Ilustrasi- Pawai Takbiran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sebanyak kurang lebih 139 kelompok peserta meriahkan Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H, dengan mengambil start di depan rumah Jabatan Bupati Kapuas dan Finish di Bukit Ngalangkang Kota Kualakapuas Kalteng.

Peserta baik kelompok pejalan kaki dan roda empat. Kelompok tersebut terdiri dari masjid 3 kelompok, langgar 10 kelompok, umum atau salawatan habsy atau perguruan tinggi dan komunitas 9 kelompok, SKPD/BUMN/BUMD/Kantor Camat 16 Kelompok, Barisan Sukarelawan Damkar 14 Kelompok dan 87 kelompk berasal dari Damkar mandiri serta perorangan berupa becak hias. Acara dilaksanakan Minggu (11/9/2016) malam.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin saat melepas pawai mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas dan semua pihak untuk bergembira bersama-sama dalam melaksanakan pawai takbir dengan tertib, aman dan selalu menjaga kebersamaan.

Ben berharap, dengan diadakannya pawai tersebut dapat mempererat tali silahturahim satu sama lainnya sehingga semua pihak dapat membawa Kapuas ke arah yang lebih baik yaitu rukun, damai dan sejahtera. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved