Bhabinkamtibmas HSS Bagikan Daging Kurban ke Rumah-rumah Warga Tak Mampu

Dalam rangka hari raya Iduladha 1437 hijriah, Polres Hulu Sungai Selatan memotong enam ekor sapi sebagai hewan kurban

Bhabinkamtibmas HSS Bagikan Daging Kurban ke Rumah-rumah Warga Tak Mampu
istimewa
Daging kurban dibagikan kepada purnawirawan Polri, warga masyarakat di sekitar lingkungan Polres HSS dan Polsek serta kepada masyarakat yang kurang mampu, pesantren dan panti asuhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dalam rangka hari raya Iduladha 1437 hijriah, Polres Hulu Sungai Selatan memotong enam ekor sapi sebagai hewan kurban

Panitia kurban Kabag Sumda Polres HSS Kompol Joko Mulyanto menyampaikan hasil pemotongan enam ekor sapi kurban itu, panitia membagikan kupon sebanyak 750 lembar.

Sedangkan daging kurban dibagikan kepada purnawirawan Polri, warga masyarakat di sekitar lingkungan Polres HSS dan Polsek serta kepada masyarakat yang kurang mampu, pesantren dan panti asuhan.

"Untuk penyerahan daging kurban di polsek, para Bhabinkamtibmas menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu di Desa Binaannya. Penyerahan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat," kata Kasubbbag Humas Polres HSS, kepada BPost Online, Selasa (13/9/2016).

Bhabinkamtibmas adalah anggota Polri yang khusus ditugaskan membina hubungan yang intens dengan masyarakat di lingkungan tugasnya, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama serta unsur lainnya.

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved