Seputar Kalteng

Eddy Raya: Harus Menang!

Bukan tanpa alasan target ini diucapkan. Ini mengingat, selain PPP dia juga sebelumnya telah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik di Kalt

Eddy Raya: Harus Menang!
banjarmasinpost.co.id/mustain khaitami
Bakal calon bupati Barito Selatan Eddy Raya Syamsuri dan bakal calon wakil bupatio Kobar Ahmadi menandatangani penetapan bakal calon di DPW PPP Kalteng, Rabu (14/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Satu kata, menang. Itulah yang ditegaskan Eddy Raya Syamsuri, setelah namanya ditetapkan sebagai bakal calon bupati Barito Selatan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (14/9/2016) malam.

Bukan tanpa alasan target ini diucapkan. Ini mengingat, selain PPP dia juga sebelumnya telah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik di Kalteng.

"Apapun yang terjadi, kita harus menangkan pilkada ini. kita harus sejahterakan masyarakat barsel dengan seluruh kekuatan yang ada. kami harapkan kita bisa saling bahu membahu sehingga tujuan bisa tercapai," ujar Eddy Raya.

Keyakinan serupa juga diungkapkan bakal calon wakil Kotawaringin Barat Ahmadi yang hadir pada saat penyerahan SK penetapan DPP PPP di sekretariant DPW PPP Kalteng.

"Ini merupakan rekomendasi ketujuh yang diberikan kepada kami dengan total 22 kurisi dari 30 kursi di DPRD Kobar. Dengan dukungan yang telah diberikan, diharapkan semua pihak dapat saling mendukung untuk membangun Kobar menjadi lebih baik," kata Ahmadi.

Pada kesempatan itu, Ahmadi juga menyatakan komitmennya untuk memenangkan pertarungan di Kecamatan Kumai yang menjadi basis suara terbesar di Kobar. Meski kecamatan lain juga tidak dinafikannya sebagai kantong suara.

"Malam ini merupakan momentum, karena dengan bergabungnya sejumlah partai untuk mendukung pasangan Nurani dapat membuktikan bahwa kekuatan partai masih relevan," timpal Ahmadi. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved