Seputar Banjarmasin

Gatot Mangky Kini Jadi Pelatih Dance Falestine Agency

Anak muda ini sudah lima tahun menggeluti bidang dance mulai dari bersekolah di SMA 1 Rantau sampai akhirnya memutuskan untuk kuliah

Gatot Mangky Kini Jadi Pelatih Dance Falestine Agency
khairil rahim
Muhammad Gatot Alwi yang dikenal dengan Gatot Mangky 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Muhammad Gatot Alwi yang dikenal dengan Gatot Mangky adalah seorang koreografer muda di bidang modern dance yang sekarang lagi naik daun.

Anak muda ini sudah lima tahun menggeluti bidang dance mulai dari bersekolah di SMA 1 Rantau sampai akhirnya memutuskan untuk kuliah mengambil jurusan Seni tari di STKIP PGRI Banjarmasin.

Beberapa prestasi pernah dia raih diantaranya The Best Solo Dancer Disnatalis STIE Pancasila Banjarbaru lalu juara satu dance competition disnatalis STMIK Indonesia, juara 1 dance competition Earthday STIKES Husada Borneo.

Prestasi lain The best Talent Award at the 4th Anfarma (Unlam Farmasi), juara 2 cover dance competition Asia Festival the one management hotel amaris, the best vote and best favorit rocking Fashion SMA 8 Banjarmasin, koreografer Tari Naga Balahendang cipta karya dan produksi tari STKIP PGRI Banjarmasin.

Apalagi setelah rutin tiap minggu mengadakan acara weekend bareng dancer di Qmall Banjarbaru anak muda ini ramai jadi bahan perbincangakan oleh kalangan remaja.

Gatot yang juga hobi bikin video dance di instagram ini pun mulai banyak menerima tawaran manggung dan pelatihan dance, dia sangat senang kalau dapat tawaran ngedance solo dikafe-kafe rutin setiap weekend.

Menurut Gatot Mangky dia itu ekskusif sesuai dengan genrenya lyrical dance dan masih jarang dilakukan dancer-dancer lain
Prestasi mentereng itu membuat Falestine Agency Banjarbaru kepicut untuk merengkrutnya menjadi koreografer di class dance.

Rinie Falestine, Pimpinan Falestine Agency Banjarbaru yang membuka class dance yakin dengan kehadiran koreografer muda ini di sanggarnya akan membawa semangat dan suasana baru terutama di miliknya.

"Bakatnya luar biasa dia bisa membuat anak-anak Banua berprestasi seperti yang dia raih,"ujar Rinie melalui rilis yang dikirimnya ke BPost Online.

Kesempatan ini pun tidak dia sia-sia kan, ini terbukti dengan suksesnya penampilan grup dance falestine anak-anak dan grup remaja di acara lomba fashion show Falestine Agensi yang dilaksakan pada tanggal 28 Agustus 2016 di Qmall Banjarbaru kemarin.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved