Berita Kotabaru

Truk Sampah vs Truk CPO, Agus Alami Luka Berat

Beruntung kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk tanki CPO dan truk sampah, itu tidak sampai merenggut nyawa. Namun, selain Agustianto, Dahrani

Truk Sampah vs Truk CPO, Agus Alami Luka Berat
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Petugas Satlantas Polres Kotabaru melakukan olah TKP setelah truk sampah adu kuat dengan truk tangki yang membawa CPO di wilayah Desa Semayap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Agustianto (45), warga Jalan Karya Utama, RT 12, RW 01, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan petugas medis.

Ia mengalami luka robek di tangan kanan dan kaki kanan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (13/9) sekitar pukul 11.300 Wita.

Agustianto diilarikan ke RSUD Kotabaru karena mengalami luka serius, setelah truk angkutan sampah milik Dinas Ciptakarya, Permukiman dan Perumahan (CPP) Kotabaru yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil tanki bermuatan CPO (crude plam oil).

Beruntung kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk tanki CPO dan truk sampah, itu tidak sampai merenggut nyawa. Namun, selain Agustianto, Dahrani (49) sopir truk tanki CPO juga mengalami keseleo pada kaki kiri.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung, mengatakan tabrakan berawal saat truk tanki CPO yang dikemudikan Dahrani, pada saat melewati jalan tikungan ke kiri di Desa Megasari, Km 18, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk angkutan sampah yang dikemudikan Agustianto. Tabrakan pun tidak bisa terhindarkan, diduga kondisi jalan licin karena saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved