Pilkada Serentak 2017

Duet Eddy Raya-Aty Djoedir Klaim Didukung Banyak Partai di Pilkada Barsel

Pasangan Calon Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri dan Aty Djoedir yang akan maju dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati

Duet Eddy Raya-Aty Djoedir Klaim Didukung Banyak Partai  di Pilkada Barsel
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ketua DPC PAN Barsel, Arief Norkim saat menunjukkan SK dukungan terhadap Pasangan Eddy Raya Samsuri dan Atiek Djoedir di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri dan Aty Djoedir yang akan maju dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, Februari 2017 mengklaim banyak mendapat dukungan partai.

Ini juga diungkapkan sejumlah pengurus Parpol yang mebdukung pasangan tersebut untuk maju dalam Pilbup Barsel awak tahun 2017 mendatang.

Sejumlah perpol yang menyatakan mendukung pasangan tersebut antara lain, PKB, PAN, Partai Nasdem, PPP yang baru saja menyerahkan SK dukungan untuk H Eddy Raya dan Aty Djoedir maju dalam Pilbup Barsel.

"Ya. PKB mendukung H Eddy Raya Samsuri dan Aty Djoedir untuk maju di Pilbup Barsel mendatang. Saya sudah tanda tangan untuk memberikan dukungab itu.Saat ini, masih di proses di DPP PKB ."ujar Ketua PKB Kalteng, HM Asera, Kamis (15/9/2016).

Sebelumnya, dua pengurus Parpol yakni Ketua DPD Partai Nasdem Kalteng, Hj Faridawaty, juga menyatakan mendukung pasangan teraebut, demikian juga dengan Ketua PAN Barsel, Arief Norkim juga telah menyerahkan SK dukungan kepada pasangan tersebut.

Dengan banyaknya dukungan kepada H Eddy Raya Samsuri dan Aty Djoedir, diperkirakan kontestan yang akan mengikuti Pilbup Barsel hanya dua pasangan.

Diperkirakan yang menjadi pesaing Eddy Raya adalah calon incumbent HM Farid Yusran yang kabarnya didukung oleh PDIP, namun dia belum secara terbuka menyebut calon wakilnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved