Liga Inggris

Kembalinya Theo Walcott ke Arsenal pada Matchday ke-5 Premier League

Walcott sempat menderita cedera lutut. Masalah tersebut memaksa ia absen dalam partai pertama penyisihan Grup A Liga Champions kontra PSG

Kembalinya Theo Walcott ke Arsenal pada Matchday ke-5 Premier League
Getty Images
Striker Arsenal, Theo Walcott, dalam laga kontra Southampton pada 10 September 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, HULL - Theo Walcott dipastikan kembali memperkuat Arsenal saat bertandang ke markas Hull City pada matchday ke-5 Premier League 2016-2017, Sabtu (17/9/2016). Namun, hal sebaliknya terjadi pada Aaron Ramsey.

Walcott sempat menderita cedera lutut. Masalah tersebut memaksa ia absen dalam partai pertama penyisihan Grup A Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Hull, Jumat (16/9/2016), Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menyatakan bahwa kondisi Walcott sudah memungkinkan untuk tampil.

"Walcott bisa kembali skuat. Kondisi dia akan terus kami lihat," kata Wenger.

Berbeda dengan Walcott, Ramsey masih harus berkutat di ruang perawatan. Gelandang berusia 25 tahun itu belum pulih dari cedera otot paha yang didapatnya saat turun melawan Liverpool FC pada pertandingan pekan pertama.

"Ramsey masih absen," tutur Wenger.

Kabar buruk juga diterima The Gunners terkait kondisi Olivier Giroud. Sang striker diragukan tampil karena masalah pada bagian jempol kaki.

"Dia mengalami cedera pada Selasa malam. Saya harus mengecek apakah dia baik-baik saja," ujar Wenger.

Di bawah arahan Wenger, Arsenal menorehkan catatan apik atas Hull City. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu membukukan 10 kemenangan, dua seri, dan satu kali kalah dalam 13 pertemuan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved