Aksi Penjambretan di Pematang Gambut Jadi Viral di Medsos, Ini Kata Netizen

kejadian tersebut juga menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar keras dan mengecam pun diluapkan beberapa pengguna medsos Blackberry Messenger

Aksi Penjambretan di Pematang Gambut Jadi Viral di Medsos, Ini Kata Netizen
Facebook
Netizen Kutuk Pelaku Penjambretan di Gambut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasca penjambretan di Jalan Pematang Panjang Km 5 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel, rupanya tak hanya memantik perhatian banyak warga dan anggota relawan.

Melainkan kejadian tersebut juga menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar keras dan mengecam pun diluapkan beberapa pengguna medsos Blackberry Messenger melalui statusnya.

Seperti yang dituliskan Iwan, seorang warga Sungai Andai Banjarmasin ini di dinding status BBMnya sangat mengutuk aksi pelaku jambret di Jalan Pematang Panjang Km 5 Kelurahan Gambut itu.

"Masak ini pelaku bila dapat".

Informasi terakhir, korban penjambretan di Jalan Pematang Km 5 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut sudah didampingi pihak keluarga, ibu dan paman korban.

Berada di RSUD Ulin Banjarmasin, Rika Yulianti, korban penjambretan masih menjalani penanganan intensif pihak medis RSUD Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya, Warga Jalan Pematang Km 5 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel mendadak geger, Senin (19/9/2016) malam.

Hal itu menyusul lagi-lagi telah terjadinya aksi penjambretan terhadap seorang pengendara.(*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved