Komentari Lagu Jupe 'Aku Rapopo' Tak Bagus, Depe Disindir Penciptanya "Tunggu Beyonce"

Komentar Dewi Perssik di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar berbuntut panjang.

Komentari Lagu Jupe 'Aku Rapopo' Tak Bagus, Depe Disindir Penciptanya
Ist via banjarmasinpost.co.id/restudia
Instagram 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komentar Dewi Perssik di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar berbuntut panjang.

Dewi, kala itu berkomentar jika lagu Aku Rapopo yang dinyanyikan salah satu kontestan merupakan lagu yang tidak bagus.

Komentar mantan istri Saipul Jamil ini jadi pembicaraan di media sosial. Apalagi, si pencipta lagu ikut berkomentar.

Adalah akun ichalfaza yang memposting video ketika Dewi Perssik melontarkan komentar tidak bagusnya lagu Aku Rapopo.

Tapi kemudian dijawab dalam postingan si pengarang lagu yang berterima kasih dengan komentar yang dilontarkan Dewi Perssik.

"Thanks loh mba nya comment blg lagunya gak bagus :D sy akan lebih instropeksi diri lagi ... sy klo bikin lagu selalu menyesuaikan dgn karakter vokal si penyanyi,krn itu sy gak prnh nyetok lagu,klo ada request bru sy bikin... khususnya buat akurapopo,hanya jupe yg bisa membuat lagu ini sempurna..."

Belum cukup, caption video komentar Depe bahwa lagu Aku Rapopo hanya pantas dinyanyikan oleh Julia Perez, bukan penyanyi dengan suara bagus. Karena lagu memang diperuntukkan menonjolkan keseksian suara yang bisa bikin lagu 'catchy', bukan dengan vokal yang sempurna. "sy jamin lagu akurapopo ini klo dinyanyiin org yg bersuara bagus jd kurang sempurna. Krn di lagu ini sy bikin hy cukup menonjolkan ke seksian suara agar harmonis dan yg penting ke catchy an notasinya gak sy lupain... jd klo ada teknik vokal di lagu ini jd kurang harmonis...berbeda dgn lagu apalah2 yg sy bikin buat iis dahlia...intinya cocok gak cocok... jupe kurang harmonis nyanyiin lagu apalah2 dan iis dahlia kurang harmonis bawain lagu akurapopo tapi keduanya mampu membawakan lagu2 itu..."

Sindiran terakhir di caption tersebut, adalah jika Dewi menunggu lagu dangdut yang bagus, diminta menunggu hingga Beyonce meminta lagu dangdut padanya.

Dengan sindiran Depe, ia mengatakan jika royalti dari lagu Aku Rapopo tetap mengalir hingga saat ini.

"klo mau denger lagu bagus nanti nunggu request beyonce minta lagu dangdut ke sy,pasti sy bikin nya jauh berbeda, yg pasti bagusnya di luar nalar mba depe nanti,itu juga klo beyonce minta bwkwkk....intinya harmonis dan gak harmonis.. gak ada lagu yg gak bagus...btw thanks lemoesiek smp skrg alhamdulillah royalty lagu akurapopo ngalir terus smp skrg, meskipun lagunya gak bagusss @sunny_lemoesiek @ellapatti @juliaperrezz."

Penulis: Restudia
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved