Berita HST

1.284 Pelamar Ikuti Seleksi Pegawai Kontrak RSUD Damanhuri

Sedangkan penghumuman hasilnya, hari ini juga disampaikan yakni pada pukul 14.00 Wita sampai di 16.00 Wita di Stadion Murakata dna RS Damanhuri.

1.284 Pelamar Ikuti Seleksi Pegawai Kontrak RSUD Damanhuri
banjarmasinpost.co.id/hanani
Sebagian pelamar yang akan mengikuti seleksi tenaga kontrak RSUD Damanhuri memadati tribun Stadion Murakata Barabai, Selasa (20/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Hari ini, Selasa (20/9/2016) RSUD Damanhuri Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, melaksanakan seleksi tes tertulis penerimaan pegawai kontrak, untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Ada 1.284 orang peserta yang sebelumnya lulus seleksi administrasi.

Melihat banyaknya jumlah peserta, tes tertulis tersebut dilaksanakan di Stadion Murakata Barabai, Jalan Mandingin.

Pesertapun menempati tribun di stadion tersebut. Sejak pukul 08.00 wita, sampai pukul 12.00 wita. Sedangkan penghumuman hasilnya, hari ini juga disampaikan yakni pada pukul 14.00 Wita sampai di 16.00 Wita di Stadion Murakata dna RSUD Damanhuri.

Sekretaris panitia pelaksana, H Hamidan mengatakan, seleksi tertulis itu dibagi dua sesi, karena banyaknya peserta.

"Diumumkan hari ini juga, untuk 138 peserta yang lulus seleksi tahap selanjutnya," jelas Hamidan.

Adapun seleksi tahap kedua dilaksanakan di kampus Akper Murakata. Masih tes tertulis. Sedangkan tahapketiga dilaksnakan di Dinkes, untuk tes wawancara.

Ada 69 orang yang dibutuhkan untuk dijadikan pegawai kontrak  pada beberapa formasi. Antara lain,perawat, apoteker, dan tenaga administrasi. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved