Cewek Cantik Ditusuk di Gambut

Dompat Korban Masih Ada, Polisi Belum Bisa Pastikan Motif Tewasnya Rika

Polisi masih terus berusaha mengungkap identitas ketiga pelaku yang sempat berbicara di pinggir jalan dengan korban, sebelum terjadi penusukan.

Dompat Korban Masih Ada, Polisi Belum Bisa Pastikan Motif Tewasnya Rika
banjarmasinpost.co.id/istimewa
Rika (20), korban pembunuhan di Pematang Panjang Gambut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jajaran penyidik Polres Banjar masih terus berusaha mengungkap kasus tewasnya Rika Yulianti alias Rika (20), cewek cantik warga Pematang Panjang, Gambut, Kabupaten Banjar, Selasa (19/9/2016) dinihari.

Polisi masih terus berusaha mengungkap identitas ketiga pelaku yang sempat berbicara di pinggir jalan dengan korban, sebelum terjadi peristiwa penusukan tersebut.

Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo melalui Kapolsek Gambut, AKP Sakun, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan motif tewasnya Rika.

"Kalau Rika jadi korban penjambretan, semestinya barang berharga yang dibawanya tentu hilang. Sedangkan dompet Rika yang berisikan uang, emas dan identitas diri hingga kendaraan korban masih ada,” ujar Sakun, yang didampingi Kanit Reskrimnya, Aiptu H Ruspandi.

Sakun mengatakan, pihaknya dibantu Timsus Polres Banjar dan Resmob Polda Kalsel terus melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan tiga pria misterius tersebut.

Semula diberitakan, Rika merupakan korban penjambretan karena peristiwa itu terjadi saat di mengendarai sepeda motornya seorang diri.

Belakangan teruangkap, berdasarakan keterangan saksi matai, Rika diduga korban penusukan tiga lelaki misterius.

Senin (19/9/2016) malam, Rika mendapat perawatan serius dari petugas IGD RSUD Ulin Banjarmasin. Luka tikam di bagian perut yang diderita Rika sangat parah, lukanya cukup lebar dan isi perutnya nyaris keluar.

Akibat lukanya yang sangat parah, Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 02.00 Wita, Rika mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. (*)

Baca Lengkap di Metro Banjar Edisi Rabu (21/9/2016)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved