Berita Kotabaru

Duh, Pengaspalan Jalan di Hampang Kotabaru Mengecewakan Warga

Warga dua desa di Kecamatan Hampang, Kotabaru kecewa. Itu menyusul pekerjaan pengaspalan jalan dilaksanakan pemerintah daerah di wilayah tersebut

Duh, Pengaspalan Jalan di Hampang Kotabaru Mengecewakan Warga
banjarmasinpost.co.id/ibrahim
(Ilustrasi) Jalan rusak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Warga dua desa di Kecamatan Hampang, Kotabaru kecewa. Itu menyusul pekerjaan pengaspalan jalan dilaksanakan pemerintah daerah di wilayah tersebut hanya dilakukan di titik-titik tertentu.

Dua desa hanya menjadi lintas pekerjaan pengaspalan jalan yaitu Desa Hampang dan Limbungan, Kecamatan Hampang, menuai kekecewaan warga karena selain hanya menjadi lintasan. Tapi juga menambah kerusakan kondisi jalan yang sudah ada. "Kami sangat kecewa dua desa kami hanya kelintasan saja, sedangkan jalan tersebut lubang jalan bertambah dalam," ujar salah satu warga. Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru M Riduan, mengatakan, tahun ini pihaknya melaksanakan pekeejaan pengaspalan jalan di wilayah kecamatan tersebut. Menurut Riduan pengerjaan pengaspalan jalan dimulai dari muara menuju kecamatan tersebur, pihaknya mengalami keterbatasan anggaran. Sehingga kegiatan akan dilakukan secara bertahap. "Kita laksanakan bertahap. Tahun 2017 kami anggarkan lagi," katanya. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved