Liga Inggris

Dimitri Seluk: Ini Bukan Korea Utara atau Afganistan, Guardiola!

Seluk dan Guardiola memang terlibat perang komentar dengan Guardiola dalam beberapa waktu terakhir. Terakhir, sang manajer menyatakan tidak akan

Dimitri Seluk: Ini Bukan Korea Utara atau Afganistan, Guardiola!
AFP PHOTO
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berfoto di depan Stadion Etihad, Jumat (8/7/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, kembali melancarkan serangan verbal kepada Manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Seluk dan Guardiola memang terlibat perang komentar dengan Guardiola dalam beberapa waktu terakhir. Terakhir, sang manajer menyatakan tidak akan menurunkan Toure apabila Seluk tidak meminta maaf.

Sang agen memang kerap berkomentar pedas terkait sosok Guardiola karena kliennya tidak kunjung mendapatkan menit bermain pada musim 2016-2017.

Hanya, menurut Seluk, Guardiola tidak berhak mengekang kebebasannya untuk mengutarakan pendapat.

"Ini Inggris, bukan Korea Utara atau Afganistan. Jadi, orang-orang akan berbicara apabila apakah sesuatu benar atau tidak," tutur Seluk.

"Orang-orang tentu akan mempertanyakan keputusan Guardiola yang tidak normal. Sebuah keputusan tidak benar dengan memperlakukan pemain papan tas seperti ini," kata sang agen.

Meski terlibat konflik dengan Guardiola, Seluk juga mengaku tidak akan berusaha membawa Toure pada bursa transfer Januari 2017.

Bersama Man City, kontrak gelandang asal Pantai Gading itu masih berlangsung hingga 30 Juni 2017.

"Apabila menginginkan Toure pergi, klub harus berbicara dengan saya. Kami harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu," tutur dia.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved