Seputar Kalteng

PAN Siap Kawal Sugianto Maju Dipilgub Kalteng Periode Kedua

Salah satunya adalah kedudukan Ketua Umum PAN Kalteng yang dijabat oleh H Darwan Ali yang mantan Ketua DPC PDIP di Kotim dan Seruyan berhasil dukungny

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
banjarmasinpost.co.id/faturahman
H Darwan Ali dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat pelantikan pengurus baru PAN Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk tetap mempertahankan kursi Gubernur Kalimantan Tengah untuk kali kedua.

Ini, karena sejumlah parpol yang mendukungnya dan berhasil menghantarkannya dalam Pilgub Kalteng yang lalu tetap dijalin dengan baik oleh Sugianto.

Salah satunya adalah kedudukan Ketua Umum PAN Kalteng yang dijabat oleh H Darwan Ali yang mantan Ketua DPC PDIP di Kotim dan Seruyan berhasil dukungnya menjadi Ketua DPW PAN Kalteng.

H Darwan Ali sendiri yang dikonfirmasi BPost online terkait dukungannya untuk Sugianto Sabran, Sabtu (24/9/2016) malam menegaskan PAN memastikan akan mengawal Sugianto Sabran untuk menduduki kursi Gubernur Kalteng periode kedua mendatang.

"Ya. Komitmen PAN jelas, kami akan mengawal pemerintahan Sugianto-Habin hingga tuntas dan akan mendukung Sugianto untuk kembali mempertahankannya sebagai gubernur untuk kedua kalinya." ujar H Darwan Ali.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved