Liga Spanyol

Hasil Pekan Ke-6 La Liga, Real Madrid Masih di Puncak

Peningkatan posisi juga dialami oleh Atletico Madrid. Mereka menempati peringkat ketiga setelah mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Deportivo La Corun

Hasil Pekan Ke-6 La Liga, Real Madrid Masih di Puncak
ANDER GILLENEA/AFP
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol ke gawang Sporting Gijon bersama rekan-rekannya, pada laga La Liga di Stadion El Molinon, Sabtu (24/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid memang masih menguasai puncak klasemen La Liga. Namun, mereka patut mewaspadai kejaran dua rival terkuatnya, FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Pada partai pekan ke-6 La Liga, Real Madrid hanya mendulang satu poin. Mereka diimbangi klub promosi, Las Palmas, dengan kedudukan 2-2.

Tim besutan Zinedine Zidane memang masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan perolehan 14 poin.

Akan tetapi, Barcelona menguntit di posisi kedua dengan hanya berselisih satu poin.

Barcelona naik ke posisi kedua setelah berpesta gol di kandang Sporting Gijon. Neymar dkk sukses membungkam tuan rumah lima gol tanpa balas.

Peningkatan posisi juga dialami oleh Atletico Madrid. Mereka menempati peringkat ketiga setelah mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Deportivo La Coruna melalui gol Antoine Griezmann.

Adapun Sevilla yang pekan lalu sempat bercokol di urutan kedua, harus terperosok ke peringkat keenam lantaran kalah 1-3 dari Athletic Bilbao.

Pekan ke-6 La Liga masih menyisakan satu pertandingan, yakni antara Alaves dan Granada. Laga itu akan digelar pada Senin (26/9/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Hasil laga pekan ke-6 La Liga, 24-25 September (waktu setempat):

Real Betis 1-0 Malaga (Joaquin 25')

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved