Breaking News:

Berita Tapin

Kapolres Tapin 'Tausiah' di Depan Ratusan Personel

Kapolres Tapin, AKBP Zulkifli, memberikan ceramah di depan ratusan personel Polres Tapin, Selasa (27/9/2016) di Aula Namora Mapolres Tapin.

Penulis: | Editor: Ernawati
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kapolres Tapin, AKBP Zulkifli, memberikan ceramah di depan ratusan personel Polres Tapin, Selasa (27/9/2016) di Aula Namora Mapolres Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin, AKBP Zulkifli, memberikan ceramah di depan ratusan personel Polres Tapin, Selasa (27/9/2016) di Aula Namora Mapolres Tapin.

Acara itu berjudul "Jam Pimpinan untuk mewujudkan Personel Polres Tapin yang Profesional, Modern dan Terpercaya, itu dihadiri seluruh personel Polres Tapin.

Materi yang disampaikan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli lebih menekankan pada kerja polisi harus profesional.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Zulkifli bagaikan ayah yang menasihati anak-anaknya, sebab dia banyak memberi nasihat, hingga nasihat spiritual kepada personel Polres Tapin.

"Kalau ada personel melanggar aturan apalagi terkait narkoba, langsung kita proses," tegas AKBP Zulkifli.

AKBP Zulkifli juga meminta jajarannya yang muslim supaya melaksanakan salat fardhu berjamaah. Kalau terdengar kumandang adzan, tinggalkan sejenak pekerjaan, mari kita ke masjid, tegas kapolres.

"Di Polres kita punya masjid, ini sebuah kemudahan beribadah, karena itu kalau tiba kumandang adzan, mari kita segera ke masjid untuk salat berjamaah, tinggalkan aktivitas kantor, paling 15 sudah selesai kita beribadah " tegas AKBP Zulkifli.

Insya Allah hidup kita beberkah, kalau kita takwa kepada Allah, jelas AKBP Zulkifli yang membuat personelnya khusyuk mendengarkannya.

Kepada Bpost online, Kapolres Tapin AKBP Zulkifli mengatakan acara tersebut akan rutin digelarnya dalam rangka saling sharing dan mengingatkan kepada personel. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved