Tragis, Dua Pelajar Ini Tewas Pakai Seragam Setelah Ditabrak Mobil BPBD Barito Selatan

Dua pelajar SMA 1 Timpah, Kapuas ini saat ditemukan tewas setelah bertabrakan dengan mobil BPBD Barsel saat masih mengenakan seragam.

Tragis, Dua Pelajar Ini Tewas Pakai Seragam Setelah Ditabrak Mobil BPBD Barito Selatan
Istimewa
Dua korban pelajar SMAN Timpah Kapuas Kalteng tampak tergeletak di tengah jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Kejadian tabrakan maut yang terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Lintas Palangkaraya - Buntok RT 3 Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, Selasa (27/9/2016) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Dua pelajar SMA 1 Timpah, Kapuas ini saat ditemukan tewas setelah bertabrakan dengan mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Barito Selatan (Barsel) masih mengenakan seragam putih abu-abu.

Informasi Kapolsek Timpah, Ipda Daryono, menyebutkan kronologis kejadian Mobil Ford Ranger Dinas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Kabupaten Barsel dengan No. Pol B 9184 PSD melaju dari arah Buntok menuju Palangkaraya.

Berlawanan arah dengan sepeda motor korban saat berada di TKP, dalam kecepatan tinggi, sehingga saat berada di TKP sepeda motor korban terjatuh ke samping sedangkan dua pelajar jatuh ke tengah jalan dan langsung dilindas mobil BPBD, sehingga kepala korban pecah.

Sepeda motor Mio Soul dengan Nomor Polisi KH 4040 TR yg dikendarai oleh 2 siswi SMA untuk menuju ke SMAN 1 Timpah ini masih dalam keadaan baik saja ."Mereka berdua hendak berangkat ke Sekolah."ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi-saksi terkait kejadian tabrakan tersebut antara lain,
Farmawati alias Mama Eko (37) beralamat di jalan Lintas Palangkaraya Buntok Desa Timpah RT. 02 Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Kalteng. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved