Berita Kotabaru

Dapat Penghargaan dari Menhub, Dishubkominfo Larang Mobil Parkir di Jalan Depan Kantor Dewan

Sebagai implementasi atas penghargaan tersebut, Dishubkominfo langsung melakukan penegakan peraturan.

Dapat Penghargaan dari Menhub, Dishubkominfo Larang Mobil Parkir di Jalan Depan Kantor Dewan
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Selain rambu, petugas Dishubkominfo Kotabaru meletakan tanda larangan parkir di Jalan H Agus Salim, tepatnya di depan kantor DPRD Kotabaru, Rabu (25/9/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kotabaru mulai melakukan pembersihan. Tindakan itu dilakukan setelah menerima surat Keputusan Menteri Perhubungan terkait penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Penghargaan terkait fasilitas keselamatan lalu lintas yang akan diterima pada akhir Oktober mendatang. Sebagai implementasi atas penghargaan tersebut, Dishubkominfo langsung melakukan penegakan peraturan.

Langkah kongkretnya, selain memasang rambu larangan. Petugas Dishubkominfo juga melakukan pemantauan, setiap mobil di larang parkir di Jalan H Agus Salim tepatnya di depan Kantor DPRD.

"Ya tidak boleh lagi mobil parkir di sini (depan kantor DPRD) di Jalan H Agus Salim," kata Kepala Dishubkominfo Kotabaru melalui seorang petugas lapangan, Rony, Rabu (28/9/2016).

Menurut Rony, pihaknya juga akan menilang setiap mobil yang parkir di area tersebut. "Kami akan tilang. Tapi sosialisasi dulu," ujarnya. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved