Juru Kunci, Portugal Langsung Panggil Ronaldo

Ronaldo dipilih kembali setelah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya di partai final Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu.

Juru Kunci, Portugal Langsung Panggil Ronaldo
DailyMail
Cristiano Ronaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LISBON - Cristiano Ronaldo kembali masuk dalam daftar pemain Timnas Portugal dan bakal berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Andorra dan Kepulauan Faroe pekan depan.

Tim juara Piala Eropa itu membutuhkan pemain bintang Real Madrid tersebut untuk mengejar ketertinggalan mereka usai ditaklukkan Swiss 0-2 awal bulan ini yang membuat mereka berada di posisi juru kunci Grup B.

Ronaldo dipilih kembali setelah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya di partai final Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu.

"Tentu saja dengan masuknya Cristiano Ronaldo tim ini akan lebih kuat," ujar pelatih timnas Portugal, Fernando Santos.

Ronaldo yang absen di laga pembuka Liga Spanyol dan langsung bisa mencetak gol ketika kembali berlaga di lapangan hijau diharapkan bisa kembali menjadi mesin gol bagi Portugal.

Meski demikian Santos juga tidak melupakan peran pemainnya yang lain yang hingga saat ini telah memiliki jam bermain lebih banyak.

Pemain tengah Bayern Muenchen Renoto Sanches dan pemain Barcelona Andre Gomez, juga kiper Anthony Lopes (Lyon) semuanya akan kembali berlaga setelah mengalami masalah cedera di laga kontra Swiss.

Portugal akan menjamu Andorra pada 7 Oktober mendatang dan bertandang ke Kepulauan Faroe tiga hari kemudian.

Timnas Portugal yang akan dibawa oleh Fernando Santos:

Kiper: Rui Patricio (Sporting), Anthony Lopes (Lyon), Marafona (Braga);

Bek: Antunes (Dynamo Kiev), Bruno Alves (Cagliari), Cedric Soares (Southampton), Jose Fonte (Southampton), Joao Cancelo (Valencia), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Dortmund);

Tengah: Adrien Silva (Sporting), William Carvalho (Sporting), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (FC Porto), Joao Mario (Inter Milan), Joao Moutinho (Monaco), Renato Sanches (Bayern Muenchen)

Depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Andre Silva (FC Porto), Bernardo Silva (Monaco), Eder (Lille), Gelson Martins (Sporting), Nani (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas). (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved