Berita Tapin

Penghargaa Bunda PAUD Nasional Untuk Hj Ratna Ellyani

Penganugerahan Bunda PAUD tingkat nasional 2016 itu mengusung tema "gerakan nasional PAUD berkualitas, memberikan awal terbaik bagi masa depan anak

Penghargaa Bunda PAUD Nasional Untuk Hj Ratna Ellyani
ibrahim ashabirin
Hj Ratna Ellyani SIP Arifin Arpan menerima penghargaan Bunda PAUD tingkat nasional yang diserahkan oleh Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Hj Ratna Ellyani SIP Arifin Arpan menerima penghargaan Bunda PAUD tingkat nasional yang diserahkan oleh Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo dan didampingi Hj Mufidah Yusuf Kalla dan Mendikbud RI Prof Dr H Muhadjir Effendy, di Gedung Saseno Langen Budoyo TMII, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Penganugerahan Bunda PAUD tingkat nasional 2016 itu mengusung tema "gerakan nasional PAUD berkualitas, memberikan awal terbaik bagi masa depan anak," itu dihadiri seluruh bunda PAUD berprestasi seluruh Indonesia, jelas Kabag Humas Pemda Tapin, Syafrudin.

Dari seluruh bunda PAUD berprestasi seluruh Indonesia itu, satu di antaranya Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai bunda PAUD terbaik se Kalsel.

"Penganugerahan ini bukti keberhasilan yang telah kita capai bersama-sama dalam membina pendidikan PAUD," jelas Hj Ratna Ellyani kepada media.

Dalam acara itu diberikan juga kepada 16 penganugerahan bunda PAUD provinsi, salah satunya diraih Bunda PAUD Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved