Ketut Widhi Disebut-sebut Bakal Jadi Pj Bupati Barito Selatan

Kekosongan Jabatan Bupati di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah sejak Bupati Farid Yusran mendaftar untuk ikut Pilbup kali kedua.

Ketut Widhi Disebut-sebut Bakal Jadi Pj Bupati Barito Selatan
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ketut Widhi Wirawan

BANJARMASINPOST.CO.ID,PALANGKARAYA- Kekosongan Jabatan Bupati di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah sejak Bupati Farid Yusran mendaftar untuk ikut Pilbup Barsel kali kedua.

Dalam mengisi kekosongan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengeluarkan Surat Keputusan menunjuk Sekda Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Edi Kristianto, sebagai pelaksana harian (plh) Bupati setempat untuk sementara waktu.

Penunjukkan tersebut terkait adanya proses Pilkada di Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) karena Bupati Barsel H Farid Yusran maju kembali dalam pencalonan, sehingga roda pemerintahan setempat tetap berjalan.

Namun karena kewenangan Plh Bupati sangat terbatas, kabar santer akan ditunjuk penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan yang akan dipercayakan kepada Asisten III Setdaprov Kalteng, Ketut Widhi Wirawan.

Terpisah, Asisten III Setdaprov Kalimantan Tengah, Ketut Widhi Wirawan, saat ditanya terkait isu terkait kabar tersebut belum bisa berkomentar banyak.

"Saya inikan bawahan, jika atasan menghendaki saya siap saja." katanya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved