Berita Tapin

Jalanan Seperti Lintasan Offroad, Kaum Wanita Terpaksa Tuntun Motornya

Pantauan Bpost di lokasi, kemarin, Jumat (30/9/2016) jalan rusak parah itu terpencar-pencar, kalau ditotalkan jarak jalan yang rusak itu sekitar

Jalanan  Seperti Lintasan Offroad, Kaum Wanita Terpaksa Tuntun Motornya
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Jalan rusak parah di antara Desa Gadung dan Desa Masta, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin. Jalan rusak ini diperkirakan sudah satu bulanan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Jalan rusak parah di antara Desa Gadung dan Desa Masta Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin. Jalan rusak itu diperkirakan sudah satu bulanan.

Pantauan Bpost di lokasi, kemarin, Jumat (30/9/2016) jalan rusak parah itu terpencar-pencar, kalau ditotalkan jarak jalan yang rusak itu sekitar 500 meter.

Jalan rusak parah itu seperti kubangan kerbau, beberapa pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor, sempat ada yang tidak berani melewati jalan itu dengan cara menaiki sepeda motornya karena takut terjatuh.

Jalan rusak itu bergelombang dan becek, sehingga sangat berbahaya bagi pengguna lalu lintas.

Menurut seorang warga yang melintas di jalan itu, Zainal, jalan tersebut sudah tergolong rusak parah, kalau perempuan banyak yang takut mengendarai motornya, mereka terpaksa menggiringnya berjalan kaki.

Tambah parah lagi kalau kena hujan, kebetulan saat ini sedang musim hujan. Pemda Tapin harus segera memperbaiki jalan itu, tegas Zainal kepada Bpost online.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tapin H Zainal melalui sms-nya, Sabtu (1/10/2016) sore, mengatakan jalan itu akan diperbaiki tahun ini. (*)

Penulis:
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved