Astaga, Sang Ibu Telanjang Sambil Letakkan Potongan Tubuh Kedua Anaknya di Meja

kedua anak-anak yang dimutilasi ibunya itu masing-masing anak laki-laki masih berumur satu tahun dan anak perempuan berusia dua tahun.

Astaga, Sang Ibu Telanjang Sambil Letakkan Potongan Tubuh Kedua Anaknya di Meja
tribunnews.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Diduga mengalami stress, Mud alias Iin (28 tahun), tega memutilasi dua anak kandungnya (sebelumnya diberitakan satu anak) sendiri yang masih berumur satu tahun dan dua tahun.

Mud melakukan aksinya itu di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Gang Jaya 24, RT 05/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2016), sekitar pukul 08.00 WIB.

Tanpa busana, Sang Ibu meletakkan potongan tubuh kedua anaknya sendiri di meja makan.

"Kondisi sang ibu itu pas ditemui di kontrakan dalam kondisi telanjang bulat. Ada potongan-potongan tubuh anaknya sendiri," jelas Maryam (40), warga sekitar yang juga saksi mata kepolisian kepada Warta Kota.

Maryam mengatakan, kedua anak-anak yang dimutilasi ibunya itu masing-masing anak laki-laki masih berumur satu tahun dan anak perempuan berusia dua tahun.

Maryam menceritakan sadisnya perlakuan Mud kepada dua anaknya namun untuk alasan tertentu Tribunnews.com tidak memberitakannya secara detail.

"Itu mulut (ibunya) pelaku penuh akan darah. Pas ditemui di kontrakannya itu, sang ibu dalam kondisi telanjang bulat kok pak," kata Maryam.

Informasi yang diperoleh, suami dari sang ibu si pembunuh bekerja sebagai polisi di Polda Metro Jaya. (Penulis: Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved