SMPN 9 Banjarmasin Kampium Futsa Garuda Cup 2016

Pertandingan berlangsung cukup ketat sejak awal laga pertandingan di babak pertama. Jual beli serangan pun terjadi dari kedua tim.

SMPN 9 Banjarmasin Kampium Futsa Garuda Cup 2016
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Tim futsal SMPN 9 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TIM Futsal SMPN 9 Banjarmasin sukses meraih juara pertama pada ajang Futsal Garuda Cup 2016.

Pada partai final yang berlangsung akhir pekan tadi di GOR Hasanuddin HM, tim SMPN 9 Banjarmasin sukses mengalahkan tim SMPN 5 Banjarmasin.

Pertandingan berlangsung cukup ketat sejak awal laga pertandingan di babak pertama. Jual beli serangan pun terjadi dari kedua tim.

Sejumlah peluang yang terjadi gagal dimanfaatkan oleh kedua tim. Hingga akhir babak pertama berakhir kedudukan masih imbang dengan skor kacamata.

Selanjutnya pada babak kedua, pertandingan makin ketat dan seru. Kedua tim saling menekan untuk segera bisa membobol gol lebih dulu.

Tim SMPN 9 Banjarmasin berhasil lebih dulu mencetak gol melalui Reza di babak kedua. Unggul satu gol membuat tim besutan Wahyu Ramadhan ini semakin termotivasi untuk bisa mencetak gol.

Sementara tim lawan juga berusaha untuk mengejar ketertinggalan gol. Namun usaha SMPN 5 Banjarmasin gagal terwujud, justeru tim mereka kembali kebobolan.

Yanuar sukses membobol tim SMPN 5 Banjarmasin sekaligus membawa timnya unggul dua gol. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap dua gol untuk kemenangan tim SMPN 9 Banjarmasin.

Pelatih SMPN 9 Banjarmasin Wahyu Ramadhan bersyukur timnya bisa meraih tropi juara kejuaraan Garuda Cup 2016 untuk katagori pelajar SMP sederajat.

"Semua pemain berjuang dengan maksimal dan bisa saling bekerja sama sehingga bisa meraih kemenangan di partai final," katanya, Senin, (3/10).

Meski begitu, evaluasi tetap dilakukan khususnya untuk finishing akhir. Banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved