Liga Spanyol

Momen yang Membuat Ter Stegen Sangat Menyesal Barcelona Kalah dari Celta Vigo

Sehari sebelum berlaga di Stadion de Balaidos, kandangnya Celta Vigo, kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengunggah foto berdua dengan pacarnya

Momen yang Membuat Ter Stegen Sangat Menyesal Barcelona Kalah dari Celta Vigo
SPORT ENGLISH
Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen melakukan kesalahan di laga kontra Celta Vigo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sehari sebelum berlaga di Stadion de Balaidos, kandangnya Celta Vigo, kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengunggah foto berdua dengan pacarnya, Daniela Jehle di akun twitternya @mterstegen1 yang punya 365 ribu follower.

"Setiap momen bersamamu selalu spesial," demikian ditulis di captionnya. Pujian, dan berbagai kalimat manis lain berhamburan menyebut mereka pasangan serasi, termasuk juga menyebut Stegen sebagai kiper terbaik di dunia.

Tapi setelah laga yang berakhir dengan kekalahan Barca 3-4 dalam pekan ketujuh La Liga, Senin (3/10) dini hari kemarin, isi komentar di foto tersebut berubah 180 derajat.

Stegen dicerca habis-habisan gara-gara melakukan sejumlah kesalahan fatal hingga dinilai menjadi biang kekalahan El Barca.

"Apakah kamu bodoh? Carilah klub yang lain segera, Barca jauh lebih hebat ketimbang dirimu," tulis akun Ahmedalsalhi ‏@IBo7edar.

"Saya harap kamu bisa tidur nyenyak setelah penampilan terburukmu," tulis Mr. World Wide ‏@hinter70, demikian di antara cercaan yang diterima Stegen.

Kiper 24 tahun asal Jerman ini memang tampil jauh di bawah standar. Ia seolah tak belajar dari pengalaman musim lalu, dimana gawangnya juga pernah dibobol Celta Vigo saat Barcelona kalah 1-4.

Kemarin, gawangnya kembali empat kali bobol di stadion yang sama, tapi dengan cara yang jauh lebih menyedihkan, bahkan memalukan.

Gol pertama Celta yang terjadi menit ke-22 diawali dengan tendangan buruk Stegen yang mengarah ke pemain lawan.

Bola direbut Iago Aspas yang melepaskan umpan terobosan ke Pione Siston untuk membobol gawang Barca.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved