Berita Kotabaru

Bupati Sebut Camat Perempuan Lebih Teliti

Sehari sebelumnya pelantikan dilaksanakan di kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu, hari ini prosesi tersebut dilaksanakan di Kecamatan Pulaula

Bupati Sebut Camat Perempuan Lebih Teliti
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH menyematkan tanda jabatan kepada Erawati yang menduduki jabatan Camat Pulaulaut Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Setelah pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup SKPD (satuan kerja peragkat daerah), pelantikan serupa juga dilakukan di tingkat kecamatan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Rabu (5/10/2016).

Sehari sebelumnya pelantikan dilaksanakan di kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu, hari ini prosesi tersebut dilaksanakan di Kecamatan Pulaulaut Timur.

Sekadar diketahui, untuk di Pulaulaut Timur ada dua pejabat eselon III yang dilantik yaitu, Erawati yang menduduki jabatan Camat Pulaulaut Timur. Sementarara sekretaris camat Halim Perdana Putra.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, kali ini memberikan kesempatan untuk para wanita berkarir dalam mengelola wilayah kecamatan.

"Kali ini biar para ibu-ibu (perempuan) yang diberi kesempatan mengepalai wilayah kecamatan sebagai ujung tombak pemerintahan, kan wanita biasanya lebih teliti," kata Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru mengharapkan, camat sudah dilantik agar segera mungkin mempersiapkan diri dan berkomunikasi dengan seluruh jajarannya serta dengan masyarakat sehingga dapat saling bekerja sama untuk mencapai percepatan pembangunan. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved